Tes Rekrutmen Untuk Para Supir Taksi (Cab Driver Recruitment Bahasa)

TRIAL
trial@mettl.com
Test Taken on:
Report Version as on:
Finish State: Normal
Registration Details
Alamat Email: trial@mettl.com
Nama Depan: TRIAL
Nama Belakang: Not filled
Tanggal lahir: Mar 12, 1943
Nomor Kontak/ Nomor Telepon: Not filled
Jenis kelamin: Not filled
Negara: Not filled
Indeks Keinginan Sosial
Values shown in above chart are sten scores
Rendah Tinggi
Indeks Keinginan Sosial: Rendah

Kandidat telah menjawab pertanyaan dengan jujur,oleh karena itu rekomendasi yang dibuat berdasarkan skor yang diperoleh kandidat bisa dipercaya.

Bagaimana Menafsirkan Laporan?
Ketika menginterpretasikan hasil tes, penting untuk diingat bahwa tidak ada nilai yang baik atau buruk. Karena hasil tes didasarkan pada pandangan perilaku seseorang. Keakuratan hasil tes tergantung pada kejujuran dan kesadaran diri saat melakukan tes.

Asesmen ini mengukur pada ciri-ciri kepribadian yang mungkin ditunjukkan dalam berperilaku di tempat kerja. Tes ini menilai sifat-sifat yang tidak menyenangkan dan meningkatkan kecenderungan atau kemungkinkan seseorang terlibat dalam perilaku tidak produktif di tempat kerja. Cara menggunakan laporan:

1. Periksa seluruh rekomendasi terlebih dahulu.
2. Pada saat memilih kandidat yang telah direkomendasikan, fokuslah pada karekteristik  yang Anda yakini penting untuk keberhasilan dalam posisi yang akan Anda rekrut, dan gunakan skor tersebut untuk membantu memprioritaskan kandidat mana yang akan dipilih untuk langkah selanjutnya.
3. Harap diingat: Asesmen atau penilaian ini merupakan salah satu dari banyak hal. Saat merekrut, disarankan agar Anda memeriksa informasi lain serta pengetahuan fungsional, pekerjaan, latar belakang, dan riwayat hidup.
4. Keinginan sosial: kami merekomendasikan skor yang rendah pada skala keinginan sosial. Namun, jika hasil tes para kandidat menunjukkan skor yang tinggi Keinginan sosial, kandidat perlu dipertimbangkan dengan catatan. Skor yang tinggi menunjukkan bahwa kandidat belum melakukan asesmen dengan cara yang diinginkan. Kandidat dapat dipertimbangkan kembali untuk mengulangi tes jika diperlukan.
RINGKASAN EKSEKUTIF
Rekomendasi

Direkomendasikan

Keprihatinan Utama

Temperamental: Mungkin menunjukkan sikap temperamen yang mudah berubah dan lebih sering menunjukkan serangan fisik dan verbal dibandingkan orang lain dalam situasi serupa.

Insensitivitas: Mungkin kurang kemampuan untuk merasakan suatu emosi atau cukup memahami emosi orang lain, sehingga sulit untuk menjaga hubungan yang akrab dengan orang lain.

Pencarian Sensasi: Cenderung aktif ikut mengambil bagian dalam kegiatan menarik yang beresiko dan sangat menikmatinya, dan mengarah kepada perilaku melanggar aturan.

Evaluasi Sifat
Values shown in above chart are sten scores
Rendah Sedang Tinggi
Oportunisme: Rendah

Sangat mungkin berterus terang dalam niat terhadap orang lain untuk mempertahankan nilai moral yang tinggi dalam berbagai situasi. Kecil kemungkinan untuk memanipulasi orang lain atau melanggar aturan untuk mendapatkan keuntungan pribadi dan kemungkinan besar akan mempertimbangkan kepuasan dan keamanan pelanggan sebagai prioritas.

Obsesi Diri: Rendah

Kemungkinan besar memiliki penilaian diri yang baik dan menilai dirinya normal. Kecil kemungkinan merasa hak atas hal terbaik dalam hidup. Tingkat ingin dikagumi oleh orang lain rendah dan minimnya pujian dari orang lain tidak mempengaruhi sikapnya. Cenderung menunjukkan perilaku kerja yang diinginkan seperti bersikap sopan dan sederhana terhadap penumpang.

Insensitivitas: Sedang

Agak Memiliki kecenderungan untuk memperlihatkan kepedulian pada orang lain dan cenderung akan terpengaruh oleh penderitaan, kesulitan, dan kemalangan yang dialami oleh orang lain. Terkadang akan memperlihatkan kurangnya perasaan bersalah atau penyesalan saat perilakunya merugikan orang lain. Terkadang memiliki kecenderungan memperlihatkan kepeduliannya dan akan menempatkan dirinya di posisi orang tersebut untuk dapat memahami perasaan, pemikiran, dan pengalaman yang mereka alami. Cukup rentan mengalami emosi yang kontradiktif terutama ketika orang lain berada dalam keadaan emosi yang tidak menyenangkan. Kemungkinan kecil akan melakukan perilaku kerja yang diinginkan seperti memastikan keamanan penumpang wanita dan mau memahami dan menerima tuntutan penumpang.

Temperamental: Tinggi

Memiliki kecendrungan umum untuk marah dalam situasi kerja, bahkan hanya dengan sedikit provokasi. Sering terlibat dalam pemikiran tentang situasi dalam kerja yang dapat membuat seseorang marah. Sangat terpengaruh oleh ingatan-ingatan tentang kejadian yang mengganggu di masa lalu. Umumnya akan tetap kesal dan kemungkinan besar tidak dapat mengontrol diri di depan penumpang saat sedang marah. Kecil kemungkinan besar tidak akan memperlihatkan perilaku tenang terhadap penumpang, pengendara lain, dan pejalan kaki (misalnya dalam keadaan macet).

Sikap impulsif: Rendah

Memiliki kecenderungan untuk bekerja dengan rajin dan mempertimbangkan konsekuensi jangka panjang dalam suatu tindakan. Kemungkinan besar akan berhati-hati dan berpikir secara mendalam sebelum bertindak dalam situasi yang melibatkan penumpang. Lebih memungkinkan untuk menunjukan perilaku kerja yang diinginkan sebagai mengemudi yang aman, memakai sabuk pengaman /helm dan mendorong penumpang untuk melakukan hal yang sama. Cenderung akan mengikuti protokol keamanan yang disarankan oleh perusahaan dalam situasi kebanyakan.

Pencarian Sensasi: Sedang

Memiliki cukup kecenderungan dalam mencari stimulasi melalui berbagai aktivitas yang tidak biasa dan beresiko. Cenderung kurang dalam mematuhi protokol keselamatan, aturan dan regulasi di tempat kerja. Dan juga kurang menghargai otoritas. Akibatnya, cukup kurang cenderung untuk melakukan perilaku kerja yang diinginkan seperti mengikuti rute yang sudah ditentukan, berada dalam batas kecepatan, di mana terkadang membahayakan keamanan penumpang.

Test Log